Kamaruddin Simanjuntak Sebut Presiden Jokowi Lepas Tangan Bikin Kasus Brigadir J Belum Terang

Minggu, 18 September 2022 22:04
tvone
Kamaruddin Simanjuntak dan Ferdy Sambo

digtara.com – Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak kecewa dengan sikap Presiden Jokowi. Menurutnya sikap lepas tangan Presiden Jokowi sehingga kasus kliennya masih belum menemukan titik terang.

Bagi Kamaruddin, Presiden Jokowi tidak cukup hanya memberikan instruksi untuk membuka kasus ini seterang-terangnya termasuk kepada publik.

“Tetapi karena presiden tidak mau berbuat sesuatu maka pada akhirnya, kecuali hanya mengatakan 4 kali buka seterang-terangnya memang kita akui dia mengatakan itu empat kali, dalam empat kali momen,” ungkapnya yang dilansir dari video tiktok @tobellyboy pada Minggu (18/9/2022).

“Presiden membiarkan polri terjebak dalam lumpur itu akhirnya sampai dengan hari ini mereka terjebak tidak bisa keluar,” ujarnya.

Karena rasa kecewanya tersebut dirinya pun berpesan agar masyarakat dapat belajar dari kasus ini dengan memilih pemimpin yang baik dan bertanggung jawab pada pemilihan umum 2024.

“Jadi saya hanya mengatakan kita harus selamatkan Indonesia ini melalui suatu tindakan yang tepat yaitu pada tahun 2024 pilihlah pemimpin yang baik yang bertanggung jawab supaya Indonesia ini kita benahi bersama,” tuturnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait