Kabar Duka! Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Imanuel Ginting Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Imanuel Ginting, (Istimewa).
Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Imanuel Ginting, (Istimewa).

digtara.com – Kabar duka menyelimuti Keluarga besar Kepolisian, khususnya Polrestabes Medan. Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Imanuel Ginting meninggal dunia di RSUP Adam Malik Medan, Sabtu (8/8/2020) sore. Kabar Duka! Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Imanuel Ginting Meninggal Dunia

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, saat dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan, meninggalnya salah seorang personil terbaiknya tersebut diakibatkan karena sakit stroke.

“Ya benar meninggal karena sakit stroke hari ini jam 15.30. Bukan karena Covid-19. Dia jantung dan stroke itu mendadak-mendadak, dirawat itu tadi pagi dan meninggal sorenya,” ungkapnya.

Muat Lebih

Ia menyebutkan, pihaknya merasa kehilangan perwira dengan segudang prestasi terutama dalam memberantas begal.

“Kami turut kehilangan yang sedalam-dalamnya dengan perwira kami yang berprestasi ini. Terutama dalam hal pemberantasan begal di wilayah kita. Beliau berprestasi dalam memimpin pengungkapan kasus pembegalan terhadap personel Brimob Polda Sumut, lalu terkait kasus curas dan curat di wilkum Delitua juga banyak yang telah terungkap,” katanya.

Baca: Gerebek Pesta Sabu, Tim Gabungan Bekuk Pelaku Begal dan Penyalahguna Narkoba

Zulkifli menjelaskan, bukan hanya pemberantasan kejahatan jalan raya saja, Almarhum Imanuel Ginting berprestasi juga dalam pengungkapan kasus narkotika.

“Kasus-kasus narkotika besar juga tak luput dalam pengungkapan kinerja beliau,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar