JPU kembali Hadirkan 4 Saksi dalam Sidang Lanjutan Randi

Kamis, 26 Mei 2022 10:00
digtara.com/imanuel lodja
JPU kembali Hadirkan 4 Saksi dalam Sidang Lanjutan Randi

digtara.com – Sidang kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak, Astri Manafe alias Ate dan anaknya Lael Maccabee, kembali digelar, Rabu (25/5/2022) dengan agenda pemeriksaan saksi. JPU Hadirkan Saksi Randi

Sidang yang digelar pada ruang cakra PN Kupang ini, agenda keterangan saksi yang dihadirkan oleh penuntut umum Kejari Kota Kupang.

Saksi yang dihadirkan penuntut umum, dalam sidang yang dipimpin oleh hakim ketua Wari Juniati ini diantaranya, Samuel Leka Tomesi yang merupakan security pada BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) perwakilan NTT, Franki Stevanus Maubulu pengelola rental mobil, Bayu Irianto dan Arca masing-masing merupakan teman korban yang terakhir bertemu korban Ate.

Baca: Randi Bantah Keterangan Saksi dalam Sidang Pembuktian Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang

Dalam sidang ini, saksi Franki Stevanus Maubulu, dalam keterangannya menyampaikan, mobil Toyota Rush diparkir oleh terdakwa sejak 27 Agustus 2021 dan diambil kembali oleh terdakwa.

“Waktu itu dia bawa mobil dan parkir di halaman kantor setelah itu dia ambil lagi lagi mobil itu dan keluar,” ujar saksi.

Baca: Kuasa Hukum Randi Badjideh Minta Jaksa Buktikan Dakwaannya, Pengacara Korban Bilang Begini

Saksi kedua Franki Stevanus Maubulu pengelola rental mobil, dalam keterangannya menjelaskan, dia hanya disampaikan oleh terdakwa kalau mobil tersebut dipakai orang.

“Saat kembalikan mobil, saya tanya bau apa Randi bilang itu bau ikan bakar habis bos pakai,” ujarnya.

Laman: 1 2 3 4 5

Berita Terkait