JPU Hadirkan Ahli Pidana dalam Sidang Kasus Pembunuhan Astri dan Lael

Kamis, 16 Juni 2022 12:04

digtara.com – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan ahli pidana dalam sidang lanjutan pembunuhan ibu dan anak, Astri Manafe dan Lael Maccabee.

Dalam sidang yang digelar di ruang cakra Pengadilan negeri Kelas IA Kupang, JPU menghadirkan ahli pidana Mikael Feka dari Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Persidangan yang digelar di ruang cakra PN Kupang dipimpin oleh hakim ketua Wari Juniati didampingi empat hakim anggota masing-masing, Y. Teddy Windiartono, Reza Tyrama, A A. Gde Oka Mahardika, dan Murthada Mberu.

Baca: Lima Rekan Randi Dihadirkan dalam Sidang Kasus Pembunuhan Astri dan Lael

Selain itu hadir o7la JPU, Herry Franklin, Sarta, Herman Deta, Fera, dan Sisca Gitta Rumondang Marpaung, dan penasihat hukum terdakwa Benny Taopan dan tim serta terdakwa Randy Badjideh.

Ahli pidana Mikael Feka, dalam persidangan menjelaskan kronologi singkat terkait pembunuhan ibu dan anak (Astrid-Lael) bahwa pada 27 Agustus 2021 lalu.

Baca: Pengakuan Saksi Sidang Kasus Pembunuhan Astri dan Lael Terkait Bercak Darah dalam Mobil Rush

Saat itu terdakwa Randy mengirim pesan (SMS) kepada korban (Astrid) sebagai sebuah ajakan untuk dapat bertemu.

“Korban pun tidak ingin bertemu dengan terdakwa, namun terdakwa mengirim pesan lagi dengan alasan pada esok atau 28 Agustus 2021, terdakwa akan berangkat ke Jakarta, sehingga terdakwa hanya ingin bertemu dengan korban untuk melihat anaknya Lael (korban kedua),” terang ahli Feka.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait