Jajakan Sabu di Rumah, Residivis Narkoba Ditangkap Polisi

Sabtu, 28 Mei 2022 00:44
Sentosa Ginting ditangkap karena menjual Narkoba

digtara.com – Seorang residivis kasus narkoba, SG alias Tosot (28) warga Jalan Sukaramai Kilang, Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat diamankan Sat Res Narkoba Polres Langkat, Jumat (27/5/22) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP. Joko Sumpeno mengatakan, residivis narkotika jenis sabu ini ditangkap atas keterangan rekannya WD yang telah diamankan terlebih dahulu.

Penangkapan berawal saat personal Sat Res Narkoba Polres Langkat mendapat informasi dari tersangka WD. Dari keterangan itu, petugas kemudian melakukan pengembangan menuju ke rumah pelaku SG yang diketahui telah menjual narkotika kepada WD, warga Jalan Sukaramai Kilang, Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Tiba di lokasi, petugas kemudian melakukan penggerebekan di salah satu rumah di lokasi kejadian dan berhasil menangkap SG.

“Lalu petugas melakukan penggeledahan badan dan menemukan satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenks sabu dari dalam kantong celana depan sebelah kanan,” terang Joko.

Usai digeledah, SG mengakui kalau barang haram tersebut miliknya dan akan dijual kepada pengguna narkoba di kawasan tersebut.

“Kemudian pelaku dan barang bukti satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,24 gram dan sat unit handphone dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Langkat guna untuk proses hukum lebih lanjut.

” Saat pelaku dan barang bukti sudah di amankan di sel tahanan. Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” tutup Joko.