Jadi Bandar Narkoba, Residivis Asal Langkat Ini Kembali Ditangkap

Selasa, 09 Agustus 2022 17:01

digtara.com – Nekat kembali jadi bandar narkoba jenis sabu-sabu, seorang residivis asal Dusun II, Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, ditangkap personel Sat Narkoba Polres Langkat.

Pelaku adalah TZ alias Zulkarnaen (45), ditangkap di Dusun VI, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat pada Senin (8/8/22) sekira pukul 20.00 wib.

Dari tangan pelaku, petugas menyita tiga bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 3,47 gram dan satu buah skop yang terbuat dari pipet plastik.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP. Joko Sumpeno mengatakan, penangkapan ini berawal saat personil Polres Langkat melalui tim Opsnal Unit II mendapatkan informasi terkait maraknya peredaran narkoba di lokasi tersebut.

“Dari informasi ini, selanjutnya tim pun menuju TKP dan sesampainya di lokasi sekira jam 20.00 Wib, tim melihat satu orang laki-laki yang sedang berada di ruang tamu,” jelas Joko, Selasa (9/8/22).

Selanjutnya, kata Joko, tim pun langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeladahan di lokasi penangkapan.

Dari penggeladahan ini, terang Joko, petugas menemukan sejumlah barang bukti dan diakui pelaku kalau barang haram tersebut miliknya.

Kemudian, pelaku dan barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut.

Berita Terkait