Istri Selingkuh Dengan mantan pacarnya, Suami Tikam Selingkuhan dan Istrinya

(Ilusutrasi : Istri yang selingkuh dengan Mantan Pacarnya. )

Makassar, – AM alias Ricky (38) tak kuasa menahan emosi ketika melihat istrinya MMHA alias N (38) yang kedapatan berhubungan badan dengan BTS alias P (40). Melihat kejadian yang memalukan itu, Ricky menikam istrinya dan selingkuhannya itu hingga sekarat. Istrinya mendapat luka serius di bagian paha atas.

  • Sedangkan selingkuhan istrinya, BTS yang merupakan mantan pacar istrinya itu mendapat luka serius pada tubuh bagian belakang.

Beruntung kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa memalukan itu terjadi di rumah warga yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 21, RT/RW 010/003, Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Sabtu (8/12/2018) sekira pukul 08:30 Wita.

Muat Lebih

Kejadian memalukan itu lantas menghebohkan seluruh warga masyarakat yang berada disekitar lingkungan tersebut dan berdatangan menyaksikan peristiwa tersebut.

Diberitahu Anak

Kronologi kasus penikaman yang dilakukan AM alias Ricky (38) terhadap istrinya MMHA (38) dan selingkuhan istrinya BTS (40) bermula ketika pelaku membangunkan anaknya untuk minum obat karena sakit.

Setelah anaknya selesai minum obat, pada saat itu, pelaku diberitahu oleh anaknya bahwa semalam dirinya bersama ibunya bertemu dengan selingkuhannya di wilayah Terminal Kota Kefamenanu.

Menurut pengakuan anaknya, “pada saat itu, ibunya bersama dengan selingkuhannya berjanji untuk bertemu. Keduanya berjanji bertemu untuk membelikan barang mas sebagai hadiah ulang tahun kepada mamanya.

Dengan menggunakan sepeda motor miliknya, pelaku lalu pergi mencari isterinya di toko yang menjual barang-barang emas sesuai informasi dari anaknya.

Ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku melihat speda motor MX King milik istrinya terparkir di halaman samping, sehingga pelaku masuk ke TKP guna mencari isterinya.

Pelaku lalu mengintip dari celah dinding. Ketika diintip dari celah dinding salah satu kamar, pelaku melihat helm, sendal dan tas milik istrinya tersusun di lantai kamar TKP.

Pelaku kemudian mengetuk pintu sebanyak tiga kali. Namun karena istri dan selingkuhannya tidak membukakan pintu, sehingga pelaku menendang pintu kamar tersebut.

Ketika pintu terbuka, pelaku melihat pasangan bukan suami istri itu dalam keadaan telanjang badan.

Pelaku langsung menghunus pisau yang dibawa oleh pelaku dan menikam korban yang pertama ke arah dada selingkuhan istrinya.

Namun tangan yang digunakan untuk menikam ditangkap oleh selingkuhan istrinya sehingga hanya ujung pisau saja yang mengenai dada korban.

Pelaku kemudian melakukan tikaman kedua ke arah wajah korban dan mengenai bibir selingkuhan istrinya dan pada saat itu istrinya langsung memeluk pelaku dari arah belakang.

Karena dipeluk oleh istrinya, sehingga selingkuhan istrinya berhasil melarikan diri lewat pintu belakang. Namun pelaku sekali lagi menikam istrinya dan mengenai punggungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan