Irjen Napoleon Dijebloskan ke Sel Isolasi Bareskrim

Rabu, 29 September 2021 14:22
int
Irjen Napoleon Bonaparte

digtara.com – Kasus penganiayaan Irjen Napoleon Bonaparte dan beberapa tahanan lain terjadap M Kece terus bergulir. Terkini, polisi mengisolasi Irjen Napoleon dari tahanan lain.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, isolasi terhadap Napoleon masih dilakukan hingga saat ini.

“Bareskrim sampai sekarang isolasi terhadap yang bersangkutan (Napoleon). Tujuannya apa? Penyidik melihat NB ini mempengaruhi saksi-saksi lain. Oleh karena itu kami lakukan isolasi,” kata Andi di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2021).

Penyidik Dittipidum Bareskrim Polri sebelumnya telah resmi menetapkan Napoleon sebagai tersangka kasus penganiyaan terhadap Muhammad Kece. Dia ditetapkan tersangka bersama empat orang lainnya.

Andi menyebut empat tersangka lainnya masing-masing berinisial DH, DW, H alias C dan HP.

“Dalam kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan dengan korban M. Kosman alias Kace penyidik telah menetapkan lima tersangka,” ujar Andi.

Atas perbuatannya, Napoleon dan empat tersangka lainnya itu dipersangkakan dengan Pasal 170 Juncto Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Pengeroyokan. Mereka terancam hukuman maksimal lima tahun enam bulan penjara.

Dibantu eks Panglima Laskar FPI

Laman: 1 2 3

Berita Terkait