Irjen Ferdy Sambo Tersangka Ketiga yang Disebut Mahfud MD? Kabareskrim: Tunggu Ekspos Besok

Senin, 08 Agustus 2022 18:16
suara.com
Mahfud MD ungkap tersangka pembunuh Brigadir J sudah 3 orang

digtara.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebut ada tiga orang yang telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat. Apakah nama tersangka ketiga adalah Irjen Ferdy Sambo?

Ya. sejauh ini tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo baru mengumumkan dua tersangkanya. Keduanya adalah Bharada E dan Brigadir RR.

Namun serangkaian pemeriksaan hari ini di Mako Brimob terhadap Irjen Ferdy Sambo mengindikasikan kalau jenderal bintang dua itu dalam sorotan utama di kasus ini.

Tak tanggung-tanggung, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono turun langsung memimpin pemeriksaan Sambo.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang hadir di Mako Brimob enggan menjelaskan tersangka ketiga seperti yang diungkap Mahfud.

Mantan Kapolda Sumut itu menyatakan akan mengekspos perkembangan kasus tersebut besok.

“Tunggu ekspose besok ya,” singkat Agus kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Kembali ke pernyataan Mahfud yang menyebut jumlah tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J tiga orang. Hal tersebut, disampaikannya kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta sore tadi. Meski begitu, Mahfud tak menyebut nama atau inisial daripada tersangka baru.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait