Irit bicara Usai Kembali Diperiksa Polda, Rektor USU: Silahkan Tanya ke Penyidik

  • Whatsapp
Polda Rektor USU
(Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu usai memenuhi panggilan Polda Sumatera Utara)

digtara.com – Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr Runtung Sitepu hari ini memenuhi panggilan Dirreskrimsus Polda Sumut. Saat akan kembali dimintai tanggapannya, Prof Runtung kembali irit berbiacara kepada awak media.

“Nanti saja itu. Silahkan tanya ke penyidik, ” ujarnya kepada wartawan sembari meninggalkan lokasi, Kamis (21/1/2021) siang.

Runtung yang memakai kemeja putih dengan celana formal berwarna hitam terlihat tergesa – gesa meninggalkan lokasi.

Muat Lebih

Ia terlihat berjalan sembari menunggu jemputan dengan menggunakan mobil Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1120 J.

Terpisah, Kabid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan pemanggilan kedua kali ini karena masih kurang dari proses klarifikasi dari pemanggilan pertama.

“Jadi pemanggilan hari ini dilakukan karena masih ada yang kurang dari pemanggilan sebelumnya,” ujarnya kepada wartawan.

Dikatakannya, pihaknya masih menunggu keputusan dari penyidik Tindak Pindana Korupsi (Tipikor) untuk mengetahui apakah kasus tersebut akan diteruskan atau tidak.

“Kita masih menunggu pihak dari Tipikor apakah kasus ini akan dilanjutkan atau tidak. Kita menunggu Tipikor bekerja, ” tandasnya.

Pemanggilan Sebelumnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar