Ini Tampang Adik Pembunuh Abang Kandungnya di Deliserdang, Motifnya Ternyata Dendam Sering Diancam

Jumat, 06 Mei 2022 22:24

digtara.com – Satreskrim Polresta Deliserdang akhirnya merilis wajah adik pembunuh abang kandungnya yang terjadi di Dusun III Desa Talapeta Kecamatan STM Hilir, Jumat (06/05/2022) sore.

Pelaku yang bernama Salmon Tarigan (32) tega membunuh abang kandungnya lantaran dendam korban sering mengancam pelaku dan orang tuanya.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek H Cahyadi mengatakan, korban Eben Ezer Tarigan (35) akibat ancaman korban, orangtua keduanya jatuh sakit.

“Dan pada hari kejadian korban kembali mengancam tersangka sehingga dengan spontan langsung membacok korban,” ucapnya kepada wartawan.

Kadek menambahkan, sebelum korban meregang nyawa keduanya sempat bertengkar hebat dan korban sempat melemparkan tojok ( tombak dari besi yang digunakan untuk mengangkat buah sawit) kearah tersangka tetapi tidak kena.

“Selanjutnya tojok tersebut diambil kembali oleh tersangka kemudian melemparkan balik ke arah korban dan mengenai tubuh korban,” ucapnya lagi.

Keduanya pada saat bertikai sempat dilerai oleh saksi disekitar TKP, namun tersangka mengeluarkan parang, para saksi langsung kabur menghindar.

Kemudian terangka kembali mengejar korban dan melakukan pembacokan ke tubuh korban secara berulang kali hingga korban tidak berdaya.

Laman: 1 2

Berita Terkait