Geger ! Ada 20 Bungkus Ganja Tak Bertuan di Desa Hessa Perlompongan

  • Whatsapp

Asahan – Warga Dusun IV Desa Hessa Perlompongan kecamatan Air Batu Asahan digegerkan dengan temuan 20 bungkus daun ganja kering tak bertuan, Sabtu (8/12) pagi. Puluhan bungkus daun ganja disimpan dalam kardus besar dan itu ditemukan oleh salah seorang warga.

Informasi yang dihimpun, penemuan ganja tak bertuan ini ditemukan oleh Suci salah seorang warga sekira pukul 08.00. Saat itu wanita berusia 23 tahun ini hendak membuang sampah di sekitar rumahnya. Namun Suci mendapati dus kotak salah satu merk rokok yang tergeletak disekitar tempat sampah tersebut.

Suci pun menggeser kotak tersebut dengan menggunakan kakinya, namun kotak tersebut terasa berat dan tidak bergeser.

Muat Lebih

Penasarana, Suci pun membuka kotak tersebut dan melihat isinya, namun betapa kagetnya Suci setelah melihat isi kotak tersebut.

Dia langsung menemui Dika, suaminya. Akhirnya dia dan sang suami menuju lokasi dan membuka salah satu bungkusan yang ternyata berisi daun ganja kering. Dika pun langsung menghubungi salah seorang anggota Kodim 0208/Asahan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak terkait soal penemuan puluhan bungkus daun ganja kering tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan