Fakta Pembunuhan Guru SD di Medan Johor, Pelaku Kesal Mau Disodomi Korban

Sabtu, 09 Oktober 2021 13:42
ist
Tersangka pembunuhan sudah diamankan Polsek Delitua

digtara.com – Kasus pembunuhan seorang guru SD di Jalan Ekawarni lk 3 no 25 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor akhirnya terungkap dan tersangka sudah diamankan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (09/10/2021).

Zulkifli mengatakan pihaknya mengamankan tersangka yang diketahui bernama Khamarul Fattah Alias De’gam warga Kecamatan Medan Johor, Tersangka diamankan pada Hari Sabtu 09 Oktober 2021 Sekitar Pukul 02.30 Wib di Jalan Brigjen Katamso gg. Nasional Kel. Sei Mati Kecamatan Medan Maimun.

Lebih lanjut Zulkifli mengatakan menurut keterangan tersangka awalnya pada Selasa sore 31 Agustus 2021 Tersangka membantu korban merapikan tempat kos baru korban, setelah selesai Merapikan tempat Kos Korban sekitar pukul 22.00 Wib Tersangka dan Korban Ketempat Kos Teman Korban yg berada di dekat Tkp.

” Tersangka dan korban ngobrol dan bermain gitar di kos teman korban kemudian sekira pukul 24.00 Wib tersangka dan korban kembali ke kosan korban, dan tersangka langsung cuci muka dan langsung tidur,” ucap Kapolsek Delitua

Zulkifli juga menambahkan ketika tersangka berada di kosan korban untuk tidur dengan posisi telungkup sekitar pukul 04.00 Wib tersangka terbagun. Ia terkejut melihat korban sudah menindih dan sudah menurunkan celana dan pakaian dalam tersangka dan hendak menyodomi tersangka.

Laman: 1 2

Berita Terkait