Eks Ketum FPI Shabri Lubis Bersama 4 Eks Pengurus FPI Bebas!

Rabu, 06 Oktober 2021 11:03
detik
Eks Ketum FPI Shabri Lubis dkk bebas

digtara.com – Eks Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shabri Lubis dan kawan-kawan akhirnya menghirup udara bebas. Mereka dibebaskan sesuai dengan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Ahmad Shabri Lubis dan kawan-kawan keluar dari Bareskrim, Jakarta, pada pukul 10.37 WIB, Rabu (6/10/2021). Shabri Lubis dkk selama ini mendekam di Rutan Mabes Polri.

Sebelumnya, kabar bebasnya Shabri itu disampaikan anggota tim penasihat hukumnya, Yanuar Aziz. Hal tersebut karena para terpidana itu telah menjalani masa tahanannya.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, bahwa atas berkat Rahmat Allah SWT, 5 orang Eks Pengurus FPI: KH. Ahmad Sabri Lubis, H. Haris Ubaidillah, S.Pdi, Habib Ali Alwi Alatas Bin Alwi Alatas, Idrus Alias Habib Idrus Al-Habsyi dan Ustadz Maman Suryadi Insya Allah pada Hari Rabu, tanggal 29 Shaffar 1443 H/ 6 Oktober 2021 akan bebas oleh karena telah berakhir masa penahanannya sesuai dengan yang telah dijatuhkan oleh Mahkamah Agung,” kata anggota tim penasihat hukum, Yanuar Aziz dalam keterangan tertulis, Rabu (6/10).

 

Berita Terkait