Edarkan Narkoba, Warga Timbangan Padangsidimpuan Didor Polisi

Senin, 23 Mei 2022 17:00
ist
Terduga pelaku masih dirawat di RSUD Padangsidimpuan

digtara.com – Anggota Sat Resnarkoba Polres Kota Padangsidimpuan berhasil membekuk terduga pengedar narkoba golongan l jenis sabu inisial ARN (26), warga Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

Petugas melakukan tindakan terukur dengan menembak tersangka saat operasi penangkapan di dekat kuburan, Jalan Merdeka, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Tindakan terukur yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut tepat pada bagian tangannya. Dan tersangka ARN sudah dibawa ke RSUD Padangsidimpuan guna mendapatkan pertolongan medis,” ujar Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Sammailun Pulungan SH kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Kasat menjelaskan, kejadian itu berawal ketika petugas kepolisian mendapat informasi bahwa salah seorang target operasi (TO) terduga pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial M sedang berada di lokasi. Selanjutnya, personel langsung menuju ke lokasi guna memastikan informasi yang didapat dari warga itu.

Ketika tiba di lokasi, personel kepolisian melihat M. Namun, aksi kepolisian itu terlebih dahulu diketahui M sehingga ia bisa melarikan diri.

Masih di tempat yang sama, petugas kepolisian tiba-tiba melihat ARN. Dia diduga ingin melakukan transaksi. Spontan, polisi langsung mendatangi dan menangkapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait