Duh! Korban Arisan Bodong Mak Rimbang di Padangsidimpuan Takut Lapor Polisi, Ini Alasannya

Rabu, 13 April 2022 17:12
ist
Mak Rimbang dan suami

digtara.com – Para korban arisan bodong dan simpan pinjam Mak Rimbang yang merugikan warga lebih dari 1 miliar di Dusun Balakka Sipunggur, Desa Batang Bahal, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, ternyata belum dilaporkan ke kepolisian.

Warga mengaku takut berurusan dengan hukum.

“Belum ada upaya masyarakat untuk melaporkan mak Rimbang, karena takut berutuaan dengan hukum serta takut dipanggil,” kata Poniman, Kadus Balakka Sipunggur, Rabu (13/4/2022).

Sebagaimana diketahui, terbongkarnya kasus arisan lebaran tersebut setelah puluhan warga yang merasa tertipu mendatangi kediaman pengelola di Dusun Balakka Sipunggur yang biasa dipanggil Mak Rimbang atau Sudiah (47) pada Sabtu lalu (9/4/2022).

Ternyata Mak Rimbang dan suaminya sudah melarikan diri.

Poniman menambahkan, dalam waktu dekat mereka akan mengadakan musyawarah, bagaimana tindak lanjut atas penipuan Mak Rimbang.

“Namun dalam waktu dekat akan buat musyawarah bersama seluruh warga, ” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, arisan lebaran yang dikelola Mak Rimbang tersebut merupakan arisan untuk persiapan lebaran yang anggotanya diperkirakan ratusan orang dan arisan tersebut sudah beroperasi empat tahun lebih. Kerugian warga mencapai 1 Miliar lebih, Sabtu (9/4/2022).

Laman: 1 2

Berita Terkait