Dua Orang Pelaku Penganiayaan di Water Front Labuan Bajo Jadi Tersangka

Rabu, 05 Oktober 2022 19:52
(internet)
Ilustrasi penganiayaan dan pengeroyokan.

digtara.com – Penyidik Satuan Reskrim Polres Manggarai Barat, Polda NTT menetapkan 2 orang terduga pelaku penganiayaan terhadap MJ (29), di area Water Front Labuan Bajo, Selasa (4/10/2022).

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, SIK MSi melalui Kepala Satuan Reskrim AKP Ridwan, SH menyampaikan 2 orang terduga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Tadi malam, sudah kita tetapkan 2 orang yang diduga kuat sebagai pelaku utama melakukan penganiayaan terhadap MJ (29) sebagai tersangka dari 8 orang yang diamankan,” ujarnya.

Baca: Aniaya Pria Asal Manggarai Timur, Sejumlah Pemuda di Manggarai Barat Ditangkap

Untuk 6 orang lainnya, AKP Ridwan mengatakan, Saat ini penyidik masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan sebagai saksi.

“Dari 6 itu, 3 orang untuk sementara kami pulangkan dan wajib lapor setiap hari sedangkan 3 orang lainnya masih diamankan di Polres Mabar,” tandasnya.

2 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka antara lain F (20) berperan melakukan penganiayaan dengan cara menendang dan menginjak tubuh korban, sedangkan MGA (20) berperan melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban menggunakan tangan dan sebatang Bambu.

Para tersangka sudah langsung di tahan di Rumah Tanahan Polres Mabar.

“Mereka ditahan selama 20 hari kedepan, hingga berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan,” ujarnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait