Diduga melakukan Hubungan Terlarang, Bibi dan Keponakan” Bunuh diri bersama

(bibi berinisial WGI (34) dan keponakannya, IW (38) ditemukan tewas di pos pantau kebun sawit, Blok C09/C11 Kebun Inti PT MSP Timur, Dusun Lais, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir, Sanggau, Kalimantan Barat, Senin (10/12/2018) ( Foto : IST ))

Kalimantan, Sejoli terlarang, bibi dan ponakan, ditemukan tewas di pos pantau kebun sawit, Blok C09/C11 Kebun Inti PT MSP Timur, Dusun Lais, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir, Sanggau, Kalimantan Barat, Senin (10/12/2018) sore.

Keduanya bibi berinisial WGI (34) dan keponakannya, IW (38).

Keduanya diduga nekat bunuh diri bersama akibat hubungan terlarang mereka yang berakibat WGI hamil. Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, melalui Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Haryanto menjelaskan, kedua mayat  tersebut ditemukan sore menjelang malam hari.

Muat Lebih

Awalnya Polsek Tayan Hilir menerima laporan dari Manajemen PT MSP Timur bahwa ada dua mayat ditemukan di pos pantau kebun sawit tersebut. Petugas yang mendapat laporan langsung menuju dan mengecek TKP, Dari hasil penyelidikan polisi, pada Hari Kamis pekan sebelumnya (29/11/2018), IW meminta izin kepada orangtuanya meninggalkan rumah di Dusun Lais, Desa Lalang.

Diduga IW pergi untuk menemui MGI karena sepekan kemudian, IW dan MGI ditemukan telah menjadi mayat. “Kondisi mayat inisial MGI dalam keadaan hamil lima bulan,” ucap AKP Haryanto.

“Kondisi wajah kedua mayat dalam keadaan gosong, sudah mulai membengkak, ” jelas Kasat. Di dekat ke dua mayat tersebut juga ditemukan racun pembasmi rumput di dalam botol minuman. Ditemukan juga beberapa lembar surat wasiat dari kedua korban.

Surat wasiat tersebut berbahasa Tayan, berjumlah 19 lembar, namun tidak dijelaskan isi surat wasiat tersebut. namun, kepolisian menyimpulkan bahwa IW dan MGI diduga bunuh diri bersama dengan cara meminum racun pembasmi rumput.

“Keduanya mungkin melakukan hubungan terlarang, tetapi masih kita selidiki,” katanya.

IW mengenakan kaos lengan panjang warna kuning dan celana training merek Adidas dan juga mengenakan kaus kaki. Lehernya bersandar pada tikar yang digulung di dalam pos pantau. Sementara MGI memakai kaus hitam lengan panjang dan celana panjang yang juga berwarna hitam. Kepalanya tertumpu pada alas jaket warna biru.Dari hidungnya keluar darah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan