Detik-detik Mobil Satresnarkoba Polrestabes Medan Diamuk Massa saat Gerebek Narkoba

Selasa, 19 Juli 2022 10:58
Waduh, Mobil Satresnarkoba Polrestabes Medan Diamuk Warga yang Diduga Lindungi Bandar Narkoba

digtara.com – Polda Sumatera Utara (Sumut) membeberkan kronologi pengrusakan mobil personel Satresnarkoba Polrestabes Medan saat lakukan penggrebekan di Percut Seituan, Senin (18/7/2022).

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, awalnya personel mendapatkan informasi tentang peredaran narkoba di Kota Medan.

Di Jalan Perjuangan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan tim berhasil mengamankan pelaku Hayatuddin dan berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis Sabu.

Baca: Waduh, Mobil Satresnarkoba Polrestabes Medan Diamuk Warga yang Diduga Lindungi Bandar Narkoba

Setelah dilakukan pengembangan, polisi kemudian mengamankan seorang pelaku pengedar atas nama Balua di Desa Percut Seituan Pekan Jumat.

“Team melakukan penggeledahan di rumah tersangka Balua dan menemukan barang bukti di dalam dompet berisikan dua paket sabu, 5 butir ekstasi, dan ratusan plastik klip bening,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Hadi menambahkan, saat hendak mengamankan pelaku Balua, polisi mendapat perlawanan oleh istri pelaku dan warga sekitar.

Baca: Terlibat Jaringan Narkoba, Dua Warga Aceh dan Satu Warga Langkat Ditangkap Polisi

“Istrinya serta warga sekitar yang berupaya untuk melepaskan pelaku Balua dari petugas dengan cara melampar dengan batu dan melakukan pemukulan menggunakan balok kayu,” ucapnya lagi.

Karena situasi tidak kondusif maka petugas keluar dari TKP menunggu bantuan pasukan dari Satres Narkoba dan Sat Sabhara Polrestabes Medan dan personel Polsek Percut Sei Tuan.

Laman: 1 2

Berita Terkait