Curi Motor Saat Terparkir di Depan Toko, Adek Ditangkap Polisi

Rabu, 06 Juli 2022 17:34
ist
Tersangka sempat dirawat usai didor petugas

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Medan Area mengamankan seorang pria yang nekat mencuri sepeda motor saat terparkir di depan toko di Jalan Sutrisno, Kota Medan.

Diketahui pelaku bernama Andy Syahputra alias Adek (39) warga Kecamatan Medan Labuhan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Purba mengatakan peristiwa pencurian itu bermula ketika suami korban J (53) berangkat dari rumah menuju tempat kerjanya di Jalan Sutrisno pada Jumat (22/04/2022).

Ketika sampai, suami korban langsung memarkirkan motornya di samping toko dimana suaminya bekerja.

Lalu di malam harinya, rekan sang suami ingin meminjam motor untuk membeli nasi, namun saat hendak berangkat motor tersebut telah hilang.

“Kemudian teman suami korban memberitahukan kepada suami korban dan mencari disekitar tidak ditemukan. Setelah itu suami korban melihat dari rekaman CCTV yang ada di toko dan melihat seorang laki-laki telah mencuri motornya,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (06/07/2022).

Philip menambahkan, tidak terima motornya dicuri korban langsung melapor ke Polsek Medan Area dengan nomer : LP / B / 307 / IV / 2022 / Polsek Medan Area / Polrestabes Medan / Polda Sumut Tanggal 23 April 2022.

Berdasarkan laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di Jalan MH Thamrin tepatnya didepan RS Methodist Medan.

Philip menyebut, pelaku Adek mengaku mencuri motor korban ketika sedang melintas di jalan tersebut dan langsung mencongkel motor korban menggunakan kunci T yang telah dibawa pelaku.

Laman: 1 2

Berita Terkait