Curi Emas Penjual Soto, Pria dan Wanita Ditangkap Usai Posting di Facebook

Rabu, 27 April 2022 19:42
ist
Pria dan wanita ditangkap terkait pencurian perhiasan

digtara.com – Unit reserse kriminal (Reskrim) Polres Tebingtinggi berhasil menangkap seorang wanita dan pria terkait pencurian emas dan berlian milik penjual soto senilai Rp60 juta.

Wanita yang ditangkap itu berinisial HH alias Heni (36) warga Jalan Bukit Tempurung Lingkungan I Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi. Ia yang mencuri perhiasan penjual soto dan sayur masak.

Sementara seorang pria diduga penadah berinsial Rz (39) warga Dusun IV Desa Mekar Laras Kecamatan Nibungangus Kabupaten Batubara.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto membenarkan itu setelah sebelumnya korban Betti (52) warga Jln Tusam Link I Kelurahan Deblot Sundoro Kota Tebingtiinggi membuat pengaduan ke Polres Tebingtinggi

Disebutkan, pencurian itu terjadi pada Senin 18 April 2022 sekira pukul 10.00 WIB di warung milik korban di Jln Sutoyo Link III Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi

Saat itu pelaku HH datang ke warung korban membeli soto dan sayur masak serta memesan roti lebaran kepada korban.

Selanjutnya pelaku HH memberi uang panjar pesanan roti itu sebesar Rp50 ribu dengan menyodorkan uang pecahan Rp.100 ribu.

Korban kemudian masuk ke dalam kamar untuk mengambil uang kembalian. Namun sebelum masuk ke kamar, korban menggantungkan tas miliknya di gantungan.

Tanpa disadari, saat korban berbaik badan membungkus pesanan, tas tersebut diambil pelaku.

Laman: 1 2

Berita Terkait