Buntut Pembakaran Diskotek CDI yang Buka Saat Ramadhan, 4 Orang Dilaporkan ke Polda Sumut

Selasa, 19 April 2022 16:59

digtara.com – Diskotek Cafe Duku Indah atau CDI yang buka saat Ramadhan dirusak dan dibakar oleh OTK beberapa waktu lalu. Kini, 4 orang dilaporkan ke Polda Sumut terkait perusakan tersebut.

Dalam laporan tersebut, tertuang dalam nomer : STTLP / 743 / IV / 2022 / SPKT / POLDA SUMATERA UTARA.

Dari surat tersebut, terdapat empat nama yang dilaporkan yaitu D, M, D dan B.

Ranto Sibarani pengacara dari Cafe Duku Indah mengatakan kedatangannya ke SPKT Polda Sumut untuk melaporkan penyerangan dan pembakaran Cafe tersebut.

” Sebelumnya pernah diserang pada 07 April 2022 dan diserang lagi pada tanggal 10 April,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (19/04/2022).

Ranto menambahkan, bahwa pihaknya memiliki bukti CCTV terkait pengrusakan Cafe tersebut.

” Ada empat orang yang kami laporkan, mereka merusak properti Cafe yang nilainya mencapai hampir 2 Miliar,” ucapnya lagi.

Dirinya pun berharap, agar Polda Sumatera Utara mengusut tuntas penyerangan dan pembakaran tersebut.

“Jangan sampai pihak berwenang dalam hal ini hukum dikangkangi atau tidak dihormati oleh orang-orang yang seperti ini yang merusak semena-mena, kami yakin pihak polisi bisa mengusut tuntas,” pungkasnya.

Sebelumnya, tempat hiburan malam diskotek Cafe Duku Indah atau yang dikenal dengan CDI dibakar ratusan OTK, Minggu (10/4/2022) dini hari, sekitar pukul 02.30 Wib.

Diskotek di Jalan Salang Tunas, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang itu dirusak saat beroperasi di bulan suci Ramadhan.

Laman: 1 2

Berita Terkait