Besok, Keluarga Tersangka Kasus Cabul Yang Tewas di Kantor Polisi Datangi Polda Sumut, Ngapain?

Selasa, 14 Juni 2022 14:25
Ayah MR menunjukan foto anaknya didepan Gedung Bidpropam Polda Sumut

digtara.com – Keluarga pelaku pencabulan yang ditemukan gantung diri di ruang penyidik Polresta Deliserdang akan datang ke Polda Sumatera Utara untuk pemeriksaan saksi. Tewas Kantor Polisi

Hal itu dikatakan Kuasa Hukum keluarga, Indra Kusuma Damanik, Selasa (14/06/2022).

Indra mengatakan, saksi yang dibawa pihak keluarga merupakan saksi yang melihat peristiwa MR (19) dijemput di kawasan tanah karo yang diduga sebagai polisi.

Baca: Kasus Tersangka Gantung Diri di Ruang Penyidik, Lima Polisi Dinilai Lalai

“Saksi yang kita bawa ini adalah saksi yang melihat R dibawa sama orang yang ngaku-ngaku sebagai Polisi dan membawa surat penangkapan,” ucapnya kepada wartawan.

Indra menambahkan, pihak keluarga menduga bahwa orang yang membawa R untuk diserahkan ke Polresta Deliserdang bukan polisi lantaran, dirinya sudah menanyakan ke Polresta Deliserdang dan pihak Polresta mengatakan hanya menerima pelaku R di Pancurbatu.

Baca: Datangi Polda Sumut, Keluarga Tersangka Yang Tewas Gantung Diri di Ruang Penyidik Beberkan Temuan Terbaru

“Tapi waktu kita tanya ke Polresta Deliserdang mereka menerima penyerahan tsk di Pancurbatu, bukan pihak polresta Deliserdang yang menangkap ke sana,” ucapnya lagi.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut , Kombes Hadi Wahyudi menyebut bahwa hasil autopsi MR bahwa korban murni gantung diri.

Laman: 1 2

Berita Terkait