Bersaksi di Sidang Randi Badjideh, Reynaldo Kecewa Ditipu soal Lubang Kubur

Selasa, 07 Juni 2022 07:33
Bersaksi di Sidang Randi Badjideh, Reynaldo Kecewa Ditipu soal Lubang Kubur

digtara.com – Saksi Reynaldo Anin dihadirkan dalam sidang kasus pembunuhan ibu dan anak di Kota Kupang, Senin (6/6/2022). Saat bersaksi di sidang Randi Badjideh, Reynaldo mengatakan sempat kecewa karena ditipu Randi.

Saat bersaksi di pengadilan negeri Kelas IA Kupang, saksi Reynaldo Anin merasa kecewa dengan terdakwa Randi Badjideh yang telah menipunya bersama Davidson Daga Mesa berkaitan lubang kubur.

Bagaimana tidak, terdakwa menyampaikan lubang kubur yang digali untuk menguburkan anjing ras milik bosnya terdakwa namun, yang terjadi sebaliknya.

Penyesalan saksi disampaikan pada persidangan Senin (6/6/2022), ketika saksi ditanya oleh majelis hakim ketua Wari Juniati bagaimana perasaan saksi ketika mengetahui lubang kubur itu tidak digunakan untuk kubur anjing.

Baca: Sidang Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang, Saksi: Randi Pinjam Sekop untuk Kubur Anjing

“Kecewa kepada terdakwa karena ditipu. bilangnya gali lubang untuk anjing tapi gali lubang untuk lain,” ujar saksi menjawab pertanyaan hakim ketua.

Menurut saksi dirinya tidak tenang karena persoalan tersebut belum terselesaikan.

Baca: Saksi Marthen Taunus: Randi Mengaku Tabrak Orang Gila dan Minta Bantuan Kuburkan Korban

“Hidup tidak tenang, karena masalah ini belum selesai-selesai. Karena tahunya kuburan itu pakai untuk kubur anjing,” sesal saksi.

Menurut nya, sejak membantu menggali lubang kubur pada 30 Agustus 2021 lalu, dirinya sempat bertanya kepada terdakwa bahwa apa yang akan dikubur.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait