Bantah Lecehkan Penumpang, Sopir Grab Ancam Lapor Balik

Minggu, 26 Desember 2021 08:40
ist
Sopir grab yang jadi tersangka dan ditahan usai curhatan penumpanb di media sosial

digtara.com – Viral seorang sopir Grab dituding melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya pada pekan ini. Sang sopir pun menyampaikan bantahan sekaligus ancaman bakal lapor balik melalui pengacaranya.

GJ (48), sopir Grab yang dituding menyentuh payudara penumpangnya, mengatakan bahwa ia justru dipukul oleh penumpang berinisial NT, yang diduga sedang mabuk. Bahkan ia mengalami luka akibat dikeroyok.

Keterangan itu disampaikan lewat pengacaranya, Siprianus Edi Hardum, Sabtu (25/12/2021).

Edi juga mengatakan bahwa GJ, yang saat ini telah ditahan di Polsek Tambora, Jakarta Barat, justru telah menjadi korban penganiayaan dan pencemaran nama baik di media sosial.

Berdasarkan kronologi kejadian, Edi mengatakan, yang terjadi sebenarnya adalah perkelahian antara GJ dan NT. Adalah, NT yang dalam kondisi mabuk, yang lebih dulu memaki dan menyerang GJ.

“GJ telah dikeroyok. Oleh karena itu kami meminta Polsek Tambora agar melihat masalah ini secara berimbang dan fair,” jelas Edi.

Edi juga meminta agar sopir Grab tersebut tak perlu ditahan. Edi juga mengungkapkan pihaknya akan segera melapor balik NT atas kekerasan verbal, fisik serta pencemaran nama baik melalui media sosial.

Kronologi Menurut Driver Grab

Laman: 1 2 3

Berita Terkait