Anak Mantan Ketua PWI Siantar Dibunuh, Polisi Didesak Usut Tuntas dan Tangkap Para Pelaku

Senin, 09 Mei 2022 13:16
Foto korban David Siallagan. (int)

digtara.com – Terkait kasus dugaan pembunuhan David Siallagan (22) anak mantan ketua PWI Siantar, pihak kepolisian didesak segera menangkap pelaku.

“Aparat kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus ini dengan cepat, jangan sampai berlarut-larut, segera tangkap pelakunya agar adanya kepastian hukum,” kata Dwi Ngai Sinaga SH MH, Advimat kota Medan Senin (9/5/2022).

Hal tersebut dikhawatirkan pelaku pembunuhan tersebut dapat melarikan diri jika kasus ini tidak segera ditangani dengan serius.

Baca: Mahasiswa yang Tewas dengan Luka Tikam di Yogyakarta, Putra Mantan Ketua PWI Pematangsiantar

Dikatakan Dwi, bahwa kasus mahasiswa perantau ini yang tewas diduga dibunuh harusnya menjadi perhatian khusus kapolda DIY Yogyakarta Irjen Pol Drs. Asep Suhendar.

Sebab jika tak serius ditangani kasus tersebut dapat menjadi ancaman bagi mahasiswa perantau yang lain terhadap kasus ini dan dinilai kota pendidikan ini sudah tak aman lagi bagi para pelajar maupun mahasiswa.

Baca: Mahasiswa Asal Pematangsiantar Ditikam Hingga Tewas di Yogyakarta, Polisi Buru Pelaku

“Kapolda dapat segera memberikan perhatian secara serius dan membentuk tim terhadap kasus untuk memburu para pelaku,” katanya.

Mengingat bahwa korban adalah anak dari tokoh pers yang ada di Pematangsiantar yakni, Timbul Siallagan mantan Ketua PWI kota Pematangsiantar.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait