Abang Beradik Pembacok Warga Secanggang Diringkus, Begini Tampangnya

Jumat, 22 Oktober 2021 13:16
Abang beradik pelaku penganiayaan tetangga

digtara.com – Abang beradik, 2 pelaku pembacokan dan penganiayaan terhadap korban, Mubin (44), warga Dusun Pekan, Dusun Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat diringkus pihak kepolisian Polsek Secanggang. Si abang ditangkap duluan, sebelum pihak keluarga menyerahkan adiknya ke polisi.

Andi Haspianto (40), warga Dusun IX Pekan, Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat ditangkap pada 16 Oktober lalu. Sementara adiknya Robin Hadinata (35) warga Jalan Kehutanan, Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat diamankan pada Rabu (20/10/21).

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP. M. Said Husein, Sik mengatakan, peristiwa berawal pada Jumat (15/10/21) sekira pukul 15.00 WIB, saat itu korban sedang mencuci galon air mineral di samping rumahnya di Dusun Pekan, Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

Saat itu istri korban mendengar suara gaduh di depan rumahnya. Saat menuju ke lokasi, ternyata korban Munin sedang bertengkar mulut dengan pelaku Andi.

Selanjutnya pertengkaran itu dilerai oleh aparat Desa Secanggang. Kemudian pelaku Andi di bawa pergi oleh salah seorang aparat desa agar pertengkaran tidak berlanjut.

“Saat itu juga korban masuk ke rumahnya, namun selang beberapa lama, korban melihat pelaku berada di depan rumahnya sembari marah-marah sambil menancapkan samurai di tanah,” terang Husein.

Laman: 1 2

Berita Terkait