7 Fakta Prostitusi Online Remaja di Kota Kupang, Dijual Pacar Hingga Janji Menikah

Minggu, 19 September 2021 10:10
ist
Tampilan Mi Chat di hp milih salah seorang remaja. Tampak beberapa akun melakukan penawaran di akun tersebut

digtara.com – Polisi kembali membongkar pelaku prostitusi online yang melibatkan remaja pria dan perempuan di Kota Kupang pada Sabtu (18/9/2021) dinihari.

Pengungkapan kasus serupa bukan pertama kali di Kota Kupang. Pada awal September lalu, kasus serupa juga sempat ramai dipergunjingkan di media sosial.  Kali ini, beberapa fakta mencengangkan karena mucikari prostitusi online juga pacar salah satu remaja perempuan yang diamankan.  Artinya gadis remaja itu dijual oleh pacar sendiri.

Berikut ini beberapa fakta menarik terkait prostitusi online yang diungkap Raimas Pleton 3 Direktorat Sabhara Polda NTT pada Sabtu kemarin:

1. Tercyduk Petugas Patroli

Pengungkapan prostitusi onnline ini berawal dari kecurigaan Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra, S TrK selaku Danton Raimas 3 merangkap Danton Dalmas 2 Kompi 2 Direktorat Sabhara, Polda NTT terhadap remaja di penginapan atau homestay Petra.

Saat patroli, petugas melihat 2 orang pria berlari menuju homestay Petra, Kelurahan Oebufu. Petugas kemudian mengejar dan memeriksa kamar homestay Petra.

2. Temukan 4 Remaja di Penginapan

Baca: Lagi, Polda NTT Bongkar Prostitusi Online di Kupang, 4 Remaja Diamankan

Kecurigaan petugas akhirnya terbukti. Mereka menemukan 4 remaja di 2 kamar berbeda. Petugas pun mengamakan BH alias Boni (18), warga Jalan Tuak Daun Merah (TDM) II, Kelurahan TDM, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

YS alias John (18), warga Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo.

Sementara dua remaja putri yakni AM alias Anjel (17), warga Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang dan FM alias Siska (18), warga Kelurahan Lirak, Kabupaten Belu, NTT.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait