7 Fakta Fakarich, Biangnya Binomo yang Tak Kunjung Penuhi Panggilan  Bareskrim

Selasa, 29 Maret 2022 23:00
suara
Fakar Suhartami Pratama

digtara.com – Fakta terungkap, Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich merupakan guru Indra Kenz. Namun sejauh ini pemuda asal Medan itu tak kunjung memenuhi panggilan Bareskrim Polri.

Sebelumnya, Fakarich memang ramai dikabarkan sebagai mentor Indra Kenz dan membuka kelas trading Binomo berbiaya jutaan rupiah.

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri juga baru-baru ini memanggil Fakarich atas kasus ini.

Akan tetapi, Fakarich tak kunjung memenuhi panggilan tersebut. Ia juga tidak memberikan alasan apapun, kenapa tidak memenuhi panggilan Dittipideksus.

Akibatnya, Fakarich kini terancam dijemput paksa oleh Bareskrim jika terus mangkir dari panggilan.

Fakarich sendiri merupakan sosok yang tidak kalah hebat seperti Indra Kenz. Di tanah kelahirannya dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses setelah meniti karier dari bawah.

Berikut fakta mengenai Fakarich:

1. Biangnya Binomo

Fakarich atau yang memiliki nama lengkap Fakar Suhartami Pratama ini sering disebut sebagai guru dari Indra Kenz di Binomo. Ia juga membuka kelas trading dengan memasang tarif hingga jutaan rupiah di Binomo.

Video Fakarich berjualan kelas-kelas ini banyak tersebar di media sosial TikTok. Dari sana dia disebut-sebut sebagai biang pembawa Binomo ke Indonesia.

2. Belum Ditangkap Polisi

Laman: 1 2 3

Berita Terkait