Heboh ! Seorang ABG Ditemukan Membusuk di Sawah

Jumat, 04 Januari 2019 10:47

digtara.com | MEDAN – Warga Jalan Pembinaan, Dusun III, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah mulai membusuk dari areal persawahan, Kamis (3/1/2019) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, penemuan ini awalnya dilakukan oleh dua anak baru gede (ABG) Andika Pratama ,12, dan Ridho Wicaksono ,11, warga setempat, saat hendak mencari ikan.

Namun dalam pencariannya tersebut, keduanya malah mencium aroma tak sedap. Penasaran, keduanya pun mengikuti arah bau itu, yang ternyata berasal dari sesosok jasad pria bertubuh gempal.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut oleh dua orang anak di areal rawa-rawa atau persawahan kangkung.

“Jadi awalnya mereka mengira itu sebuah boneka dan setelah didekati ternyata mayat seorang laki-laki. Kedua saksi tersebut lari dan memanggil masyarakat setempat dan warga melaporkan kejadian tersebut ke kita,” ungkapnya kepada wartawan.

Faidil menyebutkan, dari penyelidikan yang mereka lakukan, mayat tersebut diketahui bernama Syawalluddin (40), warga Jalan Pembinaan Dusun III, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sementara dari olah TKP, sambungnya, ditemukan alat penyetrum ikan yang kabelnya langsung berhubungan ke listrik di rumah korban.

Sementara, korban sendiri diketahui sering mencari ikan di sawah dengan alat setrum, sehingga kuat dugaan ia meninggal dunia akibat sengatan listrik yang mengenai tubuhnya.

“Jadi korban diduga meninggal dunia karena kesetrum. Oleh karenanya, pihak keluarga memohon agar jasad korban tidak perlu dilakukan outopsi, dan bisa langsung dikebumikan,” sebutnya.

Berita Terkait