Haboh ! Mayat Mr X Ditemukan Tewas di Parit PTPN III Rambutan

Sabtu, 05 Januari 2019 13:43

digtara.com | TEBINGTINGGI – Warga Dusun 5, Desa Sei Periok.Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis sore (3/1/2019) sekitar pukul 17;00 Wib,dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang di dalam parit area perkebunan PTPN III Rambutan untuk sementara penyebab kematian korban belum bisa di pastikan.

Kapolesk Tebingtinggi AKP. R.Manjorang,kepada wartawan.membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki tanpa identitas yang mengambang di dalam parit area perkembunan PTPN III Rambutan,korban pertama kali di temukan oleh seorang warga yang namanya tidak mau namanya di sebutkan,pada saat melintas di area perkebunan di perkirakan jasad korban berumur sekitar 40 lebih,dengan ciri-ciri, badan gemuk, berambut pendek,memakai baju kaos berwarna hitam dan celana Jens.

Kejadian ini di ketahui, setelah adanya laporan dari warga,bahwa adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas, petugas Polres Tebingtinggi bersama polsek Tebingtinggi di bantu tim Inafis polres Tebingtinggi, langsung terjun ke tempat kejadian, guna melakukan olah tempat kejadian perkara.

Setiba di lokasi, petugas langsung mengevakuasi jasad korban dari dalam parit,saat di lakukan pemeriksaan di tubuh korban, tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,dan selanjutnya petugas langsung membawa jasad korban ke RSU.Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi guna lakukan otopsi lebih lanjut.kata AKP.R.Manjorang.

Dengan adanya penemuan mayat MrX ini, belum ada satu pun warga di sekitar lokasi yang merasa kehilangan saudara dan sanak famili hingga kini kasus ini masi dalam penyelidikan petugas polres Tebingtinggi.

Berita Terkait