Foto Telanjangnya Beredar, Honorer Pemkab Madina: Saya Ini Korban

Selasa, 13 Agustus 2019 07:02

digtara.com | MADINA – Pegawai honorer Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madin), Sumatera Utara berinisial L, yang foto telanjangnya beredar luas di laman media sosial Facebook, mengaku menjadi korban atas tersebarnya foto yang diunggah secara terbatas oleh akun @Ani Siborreg itu.

L mengaku foto tak senonohnya itu bukanlah foto baru. Bahkan dahulu foto itu sudah sering diunggah ke internet. Namun belakangan foto-foto itu muncul kembali.

“Sebenarnya banyak yang sudah tahu foto itu. Itu foto lama. Sekarang saja muncul lagi,”ujar L, Senin 12 Agustus 2019 malam.

Dalam percakapannya melalui sambungan telepone kepada digtara.com, L mengaku sudah pernah menghubungi kenalannya yang bertugas di Polres Madina untuk diskusi pengungkapan pemilik akun Ani Siborreg yang diduga palsu itu. Namun karena banyaknya langkah-langkah yang harus di tempuh, ia tak jadi membuat laporan.

L juga mengaku sudah pernah memberitahukan perihal foto itu kepada atasnnya di kantor, agar tak menimbulkan implikasi negatif di belakang hari.

“Katanya harus mendatangkan ahli, sehingga harus membuat laporan ke Medan. Karena prosesnya sulit, saya akhirnya membatalkan laporannya,”sebut L.

L mengaku menjadi korban atas penyebaran foto telanjang itu. Ia pun berharap penyebarnya segera ditangkap.

“Saya ingin memberikan penjelasan kepada publik agar tidak salah menanggapi foto yang di sebarkan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut,”pintanya.

[AS]

Berita Terkait