Erwin Efendi Lubis, Anak Supir Truk Terpilih Jadi Ketua DPRD Madina

Selasa, 03 September 2019 14:51

Digtara.com | MADINA- Senang dan bangga saat anak sulungnya terpilih menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal. Padahal dirinya hanya berprofesi sebagai tukang supir truk dan Almarhum istri penjual toge Mandailing.

Erwin Efendi Lubis anak pertama dari 11 bersaudara juga politisi muda dari partai Gerindra Mandailing Natal kembali terpilih ketiga kalinya sebagai anggota DPRD Madina masa bakti 2019 sampai 2024, dan memperoleh suara terbanyak.

Dalam pelantikan 40 anggota DPRD Madina yang berlangsung di Gedung Serbaguna Panyabungan, Erwin Lubis di berikan amanat sebagai ketua DPRD Madina sementara.

Irsan, orang tua dari ketua DPRD Madina yang diwawancarai di sela-sela pelantikan DPRD Madina mengatakan dirinya bangga dan terharu kepada anaknya yang telah terpilih jadi anggota DPRD Madina.

Dengan terpilihnya anak sulungya itu, Irsan berharap agar amanah yang telah diberikan rakyat bisa diemban dengan baik dan bisa memajukan Mandailing Natal dari keterburukan. Jelasnya.

“Semoga masyarakat bisa menjadi motivasi kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah tidak merasa minder, karena siapapun orangnya pasti bisa meraih cita-cita lebih bagus,” ungkapnya.

Sementara Erwin Efendi Lubis saat disinggung masa lalunya sebelum dirinya ikut di dunia politik, bahwa kondisi kekeluargannya hanya sebagai masyarakat biasa.

Karena kondisi ini, dirinya bertekat memilih ikut dalam dunia politik dan keorganisasian masyarakat, sehingga bisa menghantarnya ke kursi DPRD.

Semangat yang selalu diembannya, kini dia menjadi politisi muda yang berhasil menghantar keluarganya menjadi lebih baik.

“Semoga karir yang semakin baik kedepannya, rakyat bisa mencontoh jejaknya, dan semoga menjadi motivasi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Berita Terkait