Dunia Sastra Indonesia Berduka, Radhar Panca Dahana Tutup Usia

  • Whatsapp
Dunia Sastra Indonesia Berduka, Radhar Panca Dahana Tutup Usia
Radhar Panca Dahana Tutup Usia. (dok suara.com)

digtara.com – Sastrawan sekaligus budayawan Radhar Panca Dahana dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (22/4/2021) malam. Dunia Sastra Indonesia Berduka, Radhar Panca Dahana Tutup Usia

Kabar duka tersebut disampaikan oleh sang kakak, Radhar Tribaskoro dalam unggahan di media sosial Facebook miliknya.

Dalam unggahannya, Radhar Tribaskoro menyebut jika sang adik meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada pukul 20.00 WIB. Radhar Panca Dahana meninggal pada usia 56 tahun.

Muat Lebih

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJIUN. Telah berpulang malam ini pk. 20.00 adik saya tercinta Radhar Panca Dahana di UGD RS Cipto Mangunkusumo,” tulis Radhar Tribaskoro.

Radhar Tribaskoro pun meminta maaf kepada segenap pihak atas kesalahan sang adik semasa hidupnya. Dia memohon doa agar Radhar Panca Dahana mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Mohon maaf atas semua kesalahan dan dosanya. Mohon doa agar ia mendapat tempat yang terbaik di sisiNya. Aaminn YRA,” sambungnya.

Radhar Panca Dahana lahir di Jakarta, 26 Maret 1965. Semasa hidupnya, sejumlah buku telah ia tulis, mulai dari naskah drama, esai, puisi, hingga cerita pendek.

Adapun sejumlah buku pernah ditulis, yakni Lalu Waktu (1994), Dusta dan Kebenaran dalam Sastra (2001), Homo Theatricus (2001), Menjadi Manusia Indonesia (2001), Lalu Batu (2003), Jejak Posmodernisme (2004), dan Cerita-cerita dari Negeri Asap ( 2005) seperti dilansir dari suara.com—jaringan digtara.com.

[ya]  Dunia Sastra Indonesia Berduka, Radhar Panca Dahana Tutup Usia

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan