Disoal Jadi Pemandu Senam Bawaslu, Caleg PDI Perjuangan Siska Dibela Politisi Gerindra

Rabu, 06 Maret 2019 14:28
Foto/Net

digtara.com | MEDAN – Politisi Partai Gerindra, Mardan Sihotang memberikan tanggapan atas banyaknya komentar terhadap Siska Ambarita, caleg PDI Perjuangan yang memposting aktifitasnya saat menjadi instruktur senam pada kegiatan Bawaslu Se-Sumatera Utara di Samosir. Politisi yang juga menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Samosir ini mengaku aktifitas Siska tersebut merupakan hal yang wajar mengingat ia memang merupakan seorang instruktur senam.

“Saya rasa tidak ada masalah ya, asalkan jangan ada kaitannya ke politik,” katanya, Rabu (6/3/2019).

Mardan mengatakan dalam postingan tersebut juga Siska tidak memposting hal-hal yang berbau politik selain kegiatan mereka melakukan senam bersama tersebut. Dengan demikian tidak ada alasan untuk menyeret kegiatan tersebut ke ranah politis.

“Saya rasa kalau demi kesehatan ya wajar saja, tapi kalau dia ada menggunakan alat peraga kampanye baru bisa di bilang pelanggaran pemilu,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mardan, lokasi pelaksanaan kegiatan ini juga tidak berada di Dapil Siska Ambarita, melainkan di dapil yang lain.

“Lokasi senam tersebut bukan di dapil 1 melainkan dapil 2. Jadi nggak ada kaitannyalah dengan hal politis,” pungkasnya.[Gie/JNI]

Berita Terkait