Diduga Jadi Korban Perampokan, Nenek Rajeng Tewas Disekap di Rumahnya

Rabu, 02 Januari 2019 13:50

digtara.com | MEDAN – Seorang nenek bernama Rajeng ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Abdul Hakim, Gang Setia, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Selasa 1 Januari 2019 malam.

Perempuan keturunan etnis India berusia 70 tahun itu, diduga tewas setelah sebelumnya menjadi korban perampokan. Dugaan itu dikuatkan dengan temuan jasad korban yang disekap di dalam kamar dengan posisi terlentang serta tangan terikat tali dan kaki terikat seprai.

“Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), diduga telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan kematian korban,”kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Rabu (2/1/2019).

Yasir menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tuma Dewi, yang sedianya ingin berkunjung ke rumah korban. Saat itu, dia dan suaminya Saundrajin melihat posisi pintu rumah korban dalam keadaan terbuka separuh. Selain itu, rumah tersebut juga dalam kondisi mati lampu.

“Kemudian saksi menyuruh suaminya untuk menghidupkan lampu sepeda motor untuk menerangi rumah korban. Saksi juga kemudian meminjam lilin ke salah seorang warga dan selanjutnya dengan menggunakan lilin, saksi masuk ke rumah korban. Saksi kemudian masuk ke kamar korban dan melihat korban dalam keadaan terlentang sudah tidak bernyawa. Penemuan jasad korban kemudian dilaporkan ke kepalan lingkungan dan dilanjutkan ke kita,”tukasnya.

Saat ini, lanjut Yasir, mereka masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. Sejumlah saksi sudah diperiksa secara intensif di Mapolsek Sunggal.

[AS]

Berita Terkait