Berenang di Tangkahan, Siswa TK Tewas Tenggelam

  • Whatsapp

digtara.com | LABUHANBATU – Naas memang nasib seorang anak TK berusia 6 tahun dilaporkan meningal dunia usai tenggelam di Tangkahan Tanjung Sarang Elang, Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/12/2018) siang.

Di mana korban bernama Ariya Riandika alias Dika, ditemukan tenggelam di dasar sungai tepi Sungai Barumun di lokasi korban pertama kali berenang sekira pukul 12.30.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Panai Tengah, AKP Bilmar Limbong membenarkan informasi tersebut. Menurut Bilmar, korban berangkat bermain dan berenang bersama teman-temannya di Tangkahan Tanjug Sarang Elang di tepi Sungai Barumun.

Muat Lebih

“Abang kandung korban bernana Arga Afriansyah sekira pukul 12.00 disuruh ibunya mencari korban dagar pulang ke rumah. Namun abang korban tidak bertemu dengan adiknya, dan yang ditemukan adalah satu pasang pakaian korban yang terletak di tangkahan,” ujar Bilmar.

Selanjutnya, abang korban pun pulang ke rumahnya sembari memberi tahukan kepada ibunya bahwa adiknya tidak ditemukan dan hanya menemukan pakaian korban saja.

Akhirnya, keluarga bersama warga mulai melakukan pencarian dan penyelaman di lokasi tempat korban berenang bersama temannya.

“Sekira pukul 12.30 korban ditemukan tenggelam di dasar sungai tepi Sungai Barumun di lokasi korban pertama kali berenang,” imbuh Kapolsek.

Usai ditemukan, sambung Kapolsek, korban dibawa ke Klinik Surya untuk dilakukan pertolongan pertama, namun oleh dokter Surya menyatakan korban telah meninggal dunia.

“Di sana mau dilakukan visum, namun Keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan membuat surat pernyataan,” terangnya.

Usai dari sana, jenazah korban langsung dibawa dan disemayamkan ke rumah duka di Dusun Labuhan, Desa Tanjug Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan