Begini Ngabuburit Ala BPJS Kesehatan Sorong

Selasa, 14 Mei 2019 17:38

digtara.com | SORONG – Bulan Suci Ramadan – 1440 Hijriah dimaknai jajaran BPJS Kesehatan Cabang Sorong dengan aksi berbagi tak’jil kepada para pengguna jalan yang melintasi ruas Jalan Utama, Kota Sorong, tepatnya di kawasan kilometer 10, pada Selasa (14/5/2019).

Takjil yang dibagikan, merupakan kontribusi murni dan partisipasi para Duta BPJS Kesehatan yang juga turut serta dalam aksi pembagian.

“Bagi-bagi takjil ini untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama dan bersedekah dengan penuh keikhlasan,” terang PPS – Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sorong, Rahima Tuhulele.

Rahima menambahkan, dengan aksi berbagi takjil ini diharapkan dapat memberikan motivasi iman kepada umat dalam menjalankan aktivitas walau harus menjalankan ibadah puasa.

“Diberi kesempatan mendapatkan takjil dari BPJS, Alhamdulillah bisa buat buka’an dengan keluarga dirumah,” ujar Udin Amri, Supir angkot salah satu pengguna jalan penerima tak’jil,’.

“Semoga dengan niat baik ini, diberi kelancaran dan sukses terus untuk Program JKN-KISnya.” Ujarnya.

Sebelumnya, Para Duta BPJS Kesehatan dan Ikatan Ibu BPJS Kesehatan (IIKB) juga melakukan kunjungan ke panti Asuhan Muhammadyah- Kabupaten Sorong, guna menyalurkan bantuan pakaian, sembako serta santunan kepada anak yatim-piatu, menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan.

[AS]

Berita Terkait