Arus Lalu Lintas di Medan Terpantau Lengang

Selasa, 01 Januari 2019 12:39

digtara.com | Medan – Hari pertama di Tahun Baru 2019 ini kondisi arus lalu lintas Kota Medan relatif lengang di mana masyarakat banyak berlibur ke luar kota saat ini.

Berdasarkan pantauan pada Selasa (1/1/2019) di mana arus lalu lintas di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Saudara, Jalan Air Bersih, Jalan Pelajar hingga Jalan Pasar Merah, Jalan Bakti dan Jalan HM. Joni masih lengan. Kondisi serupa juga tampak di Jalan Halat, Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja.

Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Putri Hijau juga masih lengan. Terlihat para petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan berjaga-jaga.

“Kita tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Aiptu F. Napitupulu di Jalan Brigjen Katamso

Sementara kepadatan terlihat di Jalan Avros menuju Jalan AH. Nasution. Bahkan di Jalan AH. Nasution menuju Jalan Tritura tepatnya dekat pembangunan underpass Titi Kuning masih sepi.

Arus lalu lintas di Jalan Karya Wisata menuju arah Fly Over Jamin Ginting hingga arah Jalan Ngumban Surbakti masih lengang.

Berita Terkait