35 Atlet Polres Madina Siap Bertarung di Event Kapoldasu Cup Faeza

Jumat, 11 Januari 2019 15:33

digtara.com | MADINA – Sebanyak 35 orang atlet utusan Polres Madina akan mengikuti event Kapoldasu Cup 2019.

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji langsung memimpin pelepasan kontingen yang akan mengikuti perlombaan bola volly, sepak bola dan trup gembira itu

Tim tersebut, terdiri dari team manager, atlet, official dan pendamping dari Polres Madina yang tergabung dalam 3 cabang olahraga yang dipertandingkan di Medan. Dalam Event olahraga Perebutan Piala Kapolda Cup.

Adapun team atlet dan official yang berjumlah 35 orang tersebut diberangkatkan oleh Kapolres Madina untuk bertolak ke Kota Medan.

Keberangkatan kontingen ke Medan diawali dengan doa dan Apel keberangkatan dengan kata Sambutan secara singkat dari Kapolres Mandailing Natal.

“Semua team manager, official dan pendamping mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam memberikan motivasi dan support kepada para atlet dan harus bersinergi untuk mensukseskan event Piala Kapolda Cup,” kata Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Jumat (11/1/2019).

“Saya mengajak seluruh kontingen untuk bisa menjaga nama baik daerah dan juga tidak sekedar berpartisipasi tapi juga dapat memberikan permainan yang terbaik dalam pertandingan, untuk bisa mengangkat nama besar Kabupaten Mandailing Natal yang Madani,” pintanya.

Lebih lanjut, Irsan meminta atlet dan official serta team manager harus sudah siap tempur dalam pertandingan nantinya. Semua keperluan sudah disiapkan termasuk administrasi dan sarana prasarana lainnya.

“Selamat jalan kontingen Polres Madina, semoga dalam perjalanan dan kembalinya dapat berjalan dengan selamat, aman, baik dan terkendali. Semoga bisa mengharumkan nama Madina,” pungkas Irsan.