2 Rumah semi Permanen ludes terbakar di Jl. Pabrik Papan, Medan Labuhan

(Dua rumah semi permanen yang terbakar di Jalan Pabrik Papan, Gang Sepakat, Lingkungan 8, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (15/12/2018).)

Dua rumah semi permanen milik warga yang berada di Jalan Pabrik Papan, Gang Sepakat, Lingkungan 8, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, ludes dilalap (terbakar) si jago merah (api), Sabtu (15/12/2018).


Manajer Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Muhammad Yunus mengatakan, akibatnya 90 persen kondisi bangunan rumah semi permanen tersebut hangus terbakar.


Yunus menjelaskan, peristiwa kebakaran tersebut mulai terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Namun saat ini, api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar). “Sudah padam. Kini kebakaran tersebut sudah dalam taham pendinginan,” jelasnya.

Muat Lebih


Namun Yunus menyebutkan, dalam kebakaran ini dipastikan tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sementara, untuk sumber api, ia menjelaskan kepada wartawan, “masih belum diketahui dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut. ” Tutupnya..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan