Romahurmuziy Instruksikan Caleg PPP Kampanye Door to Door

Senin, 07 Januari 2019 17:28

digtara.com | MEDAN – Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, menginstruksikan kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) PPP, untuk berkampanye langsung secara door to door ke rumah warga. Khususnya jelang masa akhir kampanye yang tinggal 100 hari lagi.

Hal itu disampaikan Romahurmuziy saat menggelar silaturahim dengan para caleg PPP di Medan, Senin (7/1/2019) sore.

Menurut Romy panggilan akrab Romahurmuziy, kampanye door tidak door harus dilakukan karena lebih efektif  dibandingkan metode kampanye pengerahan massa.

“Untuk itu (kampanye), yang perlu disiapkan adalah pasukan militan yang bisa berkampanye door to door. Karena tidak masa nya lagi kita berkampaye kumpul di lapangan dalam kemeriahan, yang mereka-mereka sudah pasti datang karena memilih PPP,”ujar Romy.

Selain kampanye door to door, Romy juga mengatakan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meingstruksikan kepada seluruh caleg untuk memasang gambar Joko Widodo-Ma’ruf Amin di setiap material kampanye yang digunakan para caleg.

“Ini harus kita lakukan karena pasangan Jokowi-Ma;ruf sebagai pasangan capres dan cawapres yang kita usung. Karena mereka berdua sudah memutuskan foto yang mana yang mereka gunakan di surat suara. Instruksi ini sudah kita sampaikan secara lisan dan tertulis untuk pemenangan pilpres sekaligus pileg 2019,”tukasnya.

Romy menegaskan, tahun 2019 ini adalah tahun penentuan nasib partai. Karena itu DPP PPP meminta agar seluruh sumber daya yang dmiliki dimanfaatkan sebisanya.

“Kita ingin agar kembali menjadi tiga besar di Pemilu 2019. Untuk itu kita harus memanfaatkan seluruh sumber daya yang kita miliki,”tandasnya.

[AS]

Berita Terkait