Pendiri Microsoft, Bill Gates Positif Covid-19

Rabu, 11 Mei 2022 12:00
internet
Bill Gates.

digtara.com – Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates dinyatakan positif Covid-19 dengan gejala ringan dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Kabar ini disampaikan langsung salah satu orang terkaya di dunia itu melalui cuitan pribadinya di Twitter pada Selasa, 10 Mei 2022.

“Saya dinyatakan positif Covid-19. Saya mengalami gejala ringan dan mengikuti saran para ahli dengan mengisolasi diri sampai saya sehat kembali,” cuit Bill Gates di Twitter dikutip suara.com, Rabu (11/5/2022).

Baca: Heboh, Putri Sulung Bill Gates Menikah Secara Islam dengan Pria Arab

Dalam utasannya, ia mengaku beruntung bergejala ringan berkat vaksinasi Covid-19 lengkap yang dijalani, ditambah akses di fasilitas kesehatan.

“Saya beruntung divaksinasi dan didorong dan memiliki akses ke pengujian dan perawatan medis yang hebat,” tuturnya.

Lebih lanjut ia juga menyinggung perihal Gates Foundation yang dibangun untuk mengatasi pandemi Covid-19 pada dua tahun lalu.

Gates Foundation yang berpusat di Seattle, Amerika adalah salah satu yayasan swasta yang didirikan Bill dan mantan istrinya Melinda Gates, yang juga jadi yayasan paling berpengaruh di dunia, dengan kepemilikan dana sebesar 65 miliar dollar atau setara Rp 942 triliun.

Laman: 1 2

Berita Terkait