Ini Wujud Bayi Kambing Wajahnya Mirip Manusia yang Disembah Bak Dewa

  • Whatsapp
Ini Wujud Bayi Kambing Wajahnya Mirip Manusia yang Disembah Bak Dewa
(internet)

digtara.com – Seekor bayi kambing di India dipuja bagaikan dewa karena memiliki wajah yang mirip dengan manusia. Bayi kambing ini lahir di Desa Seltipada, Negara Bagian Gujarat, India. Ini Wujud Bayi Kambing Wajahnya Mirip Manusia yang Disembah Bak Dewa

Dilansir India.com, bayi kambing yang berwajah mirip manusia ini dilahirkan di rumah seorang petani bernama Ajaybhai Vasava. Penampilannya membuat geger karena memiliki bentuk mata, mulut, dan dahi yang mirip dengan wajah manusia.

Bayi kambing ini juga tidak mempunyai ekor. Sayangnya, binatang ini hanya bertahan hidup selama 10 menit. Namun, selama kehidupannya dia disembah oleh warga lokal dan dianggap sebagai dewa.

Setelah itu, bayi kambing itu dimakamkan. Warga meyakini bahwa anak kambing berwajah manusia tersebut merupakan bentuk reinkarnasi leluhur.

Kelahiran hewan yang mengalami mutasi dan dipuja bagai dewa memang bukan hal baru di India. Sudah ada beberapa kali kasus serupa dan warga menganggap kelahiran bayi hewan berwajah manusia merupakan pertanda dari dewa.

[ya]  Ini Wujud Bayi Kambing Wajahnya Mirip Manusia yang Disembah Bak Dewa

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan