Dua Tiket Gratis untuk Penerbangan Luar Angkara di 2022 Disumbangkan Virgin Galactic

Senin, 12 Juli 2021 22:18
AFP
Jutawan Inggris, Richard Branson berfoto di depan miniatur pesawat tur antariksa Virgin Galactic pada 28 Oktober 2019.

digtara.com – Setelah sukses menggelar misi Unity 22 pada Minggu (11/7/2021), Virgin Galactic mengumumkan akan memberikan dua tiket tur antariksa gratis untuk penerbangan luar angkasa selanjutnya yang dijadwalkan pada 2022. Dua Tiket Gratis untuk Penerbangan Luar Angkara di 2022 Disumbangkan Virgin Galactic

Bekerja sama dengan lembaga amal Omaze, Virgin Galactic – perusahaan milik jutawan Inggris, Richard Branson – akan memberikan kesempatan pada pemenang untuk menjalani tur singkat di luar angkasa di atas pesawat VSS Unity.

“Sampai sekarang, kebanyakan orang hanya bisa bermimpi menjelajahi luar Bumi. Sekarang, kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Sir Richard Branson, Virgin Galactic, dan Space for Humanity untuk memberi kesempatan ke dua pemenang untuk ke luar angkasa,” kata Pendiri sekaligus CEO Omaze, Matt Pohlson, dikutip dariĀ Fox Business, Senin (12/7/2021).

“Merupakan suatu kehormatan untuk memajukan cita-cita ini ke perjalanan ruang angkasa sambil bermitra dengan organisasi yang didedikasikan untuk memberikan kebaikan semua umat manusia,” tambahnya.

Bagi yang tertarik dengan penerbangan tersebut, mereka dapat berpartisipasi lewat menyumbangkan amal di Omaze hingga 31 Agustus. Hasilnya nanti akan diberikan ke organisasi nirlaba Space for Humanity.

Laman: 1 2