Warkopi yang Tiru Warkop DKI Makin Kehilangan Respek, Disebut Sok Ngartis

Kamis, 23 September 2021 12:20
ist
Personel Warkopi

digtara.com – Grup Warkopi yang merasa mirip personel Warkop DKI jadi perbincangan hangat warganet. Setelah dikritik Indro, mereka kini diserang para penggemar Warkop DKI dengan berbagai hujatan.

Tapi banyaknya hujatan dan kritikan dianggap angin lalu oleh personel Warkopi: Alfin (mirip Indro), Alfred (mirip Kasino) dan Epriadi (mirip Dono). Bahkan Alfin menyebut, “haters make me famous (haters membuat aku terkenal).”

Tapi bukannya mendapat respek, pernyataan Alfin pun memantik kemarahan warganet, khususnya para fans Warkop DKI. Warganet menilai para personel Warkopi sudah terbuai dengan popularitas dan membuat mereka angkuh.

Pernyataan Alfin pun diungkap sejumlah akun Instagram gosip dan Twitter. Warganet pun ramai mengomentari pernyataan Alfin.

“Percuma terkenal kalau nggak ada etika,” kata akun @Chokieee_.

“Masalahnya kamu tuh ambil hak cipta orang. Please lah ya, udah cukup pedofil yg masuk tv dan dikritik, jangan sampe maling-maling hak cipta juga muncul,” ujar akun @DiputDp.

“Yaa ampuuun salah banget padahal harusnya dia datengin Indro buat diskusi persoalan ini siapa tahu bisa ganti nama dan malah masuk manajementnya Indro biar bisa dilatih jadi aktor. Lha kok malah sakerepe dewe. Nggak bakal awet lah liat aja,” imbuh akun @jihan_hanifahh.

Laman: 1 2

Berita Terkait