Vicky Prasetyo Ngebet Mau Melamar Shezy Idris

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo Ngebet Mau Melamar Shezy Idris
Vicky Prasetyo Ngebet Mau Melamar Shezy Idris (internet)

digtara.comVicky Prasetyo kembali buat heboh publik dengan kabar akan melamar artis cantik Shezy Idris. Mantan suami Angel Lelga ini diakui Shezy memang tengah mendekati dirinya. Vicky Prasetyo Ngebet

Shezy pun mengakui jika Vicky sering ingin melamar dirinya. Berawal dari pesan singkat di Instagram, Shezy menceritakan awal mula Vicky mendekatinya.

“Pertama kali dia komentar foto profil aku aku dia bilang cantik banget sih kamu. Aku pun belom pernah kenal sama sekali aku kaya, ‘Oh Vicky. Makasih ya kak’,” ungkap Shezy usai menjadi bintang tamu di program Kopi Viral, Jumat (23/10/2020).

Muat Lebih

Belum begitu mengenal sosok Vicky, lamaran yang dilontarkan Vicky dianggap sebagai candaan saja oleh Shezy.

“Sejauh ini temen aja jadi memang Vicky itu awalnya memang nge-DM, ketemu sekali abis itu dia ngajakin aku mau ngelamar kamu katanya. Aku juga, ‘Hah?’ Siapa sih yang nggak tau Vicky. Haha,” ucap Shezy.

Baca: Edy Rahmayadi Ingin Jadikan Belawan Sebagai Destinasi Wisata Bahari

Shezy pun menceritakan bagaimana cara Vicky mendekati dirinya. Bahkan Vicky juga sempat meminta izin untuk mengunjungi Shezy ke rumahnya.

“Dia izin ke rumah itu katanya dia selesai syuting itu cepat terus dia bilang boleh nggak aku main ke rumah. Terus aku bilang udah malam Vicky aku bilang. Tapi dia bilang aku belom makan nih, oh ya udah aku bilang makan aja di rumah,” jelas Shezy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan