Vicky Prasetyo Bebas Langsung Sujud Syukur, Keluarga Gelar Acara Spesial

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo Bebas Langsung Sujud Syukur, Keluarga Gelar Acara Spesial
Vicky Prasetyo Bebas Langsung Sujud Syukur, Keluarga Gelar Acara Spesial (detik.com)

digtara.com – Vicky Prasetyo resmi bebas dari penjara hari ini, Kamis (17/9/2020), sekitar pukul 17.15 Wib tadi. Majelis hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan yang diajukan oleh tim kuasa hukum Vicky. Vicky Prasetyo Bebas Langsung Sujud Syukur, Keluarga Gelar Acara Spesial

Setelah bisa menghirup udara segar, Vicky dan keluarganya pun menyiapkan acara spesial. Dalam pengakuannya, keluarga sudah menyiapkan acara kecil-kecilan di rumahnya.

Keluarga Vicky sudah menyiapkan beberapa makanan kesukaan Vicky Prasetyo salah satunya sayur asem. Acara itu akan digelar di kediaman Vicky di Cikarang.

Muat Lebih

“Pastinya ada sih, bersyukur aja paling perayaannya. Paling di rumah, besok mungkin kayaknya di Cikarang. Belum tahu sih di mana, yang penting udah keluar dulu ini deh,” ucap ibunda Vicky, Emma Fauziah, di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

“Udah disiapin pasti, orang Betawi pasti sayur asem, teri,” tambahnya.

Rindu

Emma menambahkan ia amat rindu dengan Vicky lantaran selama dua bulan lebih ia tak bisa menjenguk sang anak karena ada PSBB.

Baca: Presenter Vicky Prasetyo Ditahan di Rutan Salemba, Ada Apa?

“Udah lama kan dia di dalam dua bulan 10 hari pas hari ini. Karena PSBB nggak bisa jenguk,” ujar Emma.

Vicky Prasetyo yang mengenakan kaus serba hitam dan peci hitam langsung sujud syukur usai resmi keluar dari Rutan Salemba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan