Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021: Aladin On The Way, Andin Hamil dan Roy Belum Meninggal?

  • Whatsapp
Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021: Aladin On The Way, Andin Hamil dan Roy Belum Meninggal?
Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021: Aladin On The Way, Andin Hamil dan Roy Belum Meninggal? (internet)

digtara.com -Sinetro Ikatan Cinta malam ini akan menguak kisah yang semakin seru. Satu demi satu, peristiwa lampau dan misteri dalam cerita ini terungkap, namun tetap menyisakan ketegangan dan masalah baru. Ikatan Cinta 21 April

Ada kabar baik bagi para penggemar Aldebaran dan Andin alias Aladin. Al akan resmi menjadi bapak setelah Andin positif hamil. Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, simak sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021 di bawah ini!

Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021

Setelah urusannya dengan Mama Rosa selesai di pemakaman, Al menghubungi Angga dan mengajaknya untuk bertemu. Mereka bertemu di kantor Al.

Muat Lebih

Rendy juga telah sampai di kantor dan melaporkan penyelidikannya terhadap Ricky.

Ia berusaha membuntuti Ricky karena Ricky ingin bertemu dengan Elsa, tetapi Rendy kehilangan jejaknya di tengah jalan sehingga tidak berhasil mendapatkan informasi apa pun. Al terkejut mengetahui Elsa akan bertemu Ricky.

Baca: Sinopsis Film Overdrive: Kakak Beradik Kebut-kebutan Melawan Mafia Kelas Kakap

Al bertanya-tanya apa yang ingin dibahas Ricky, tapi Rendy belum menemukan jawabannya. Untuk itu, Al meminta Rendy terus menyelidikinya.

Al penasaran, bayaran apa yang diberikan Elsa kepada Ricky agar lelaki itu mau berbohong kepada semuanya dan memberikan keterangan palsu terkait kehamilan Elsa dulu kala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar