Sinopsis Film Bastille Day: Pencopet dan CIA Bersatu Tangkap Pelaku Teror

Jumat, 29 Oktober 2021 17:44
int
Sinopsis Film Bastille Day: Pencopet dan CIA Bersatu Tangkap Pelaku Teror

digtara.com – Sinopsis Film Bastille Day yang mengusung genre aksi thriller bakal tayang di Bioskop Trans TV, Jumat (29/10/2021) pukul 21.00 Wib. Sebelum nonton, tak ada salahnya menyimak sinopsis Bastille Day berikut.

Bastille Day rilis pada Juni 2016 lalu. Film yang juga dikenal dengan nama The Take ini merupakan garapan sutradara Andrew Baldwins dan ditulis oleh James Watkins.

Selama lebih kurang 92 menit, penonton bakal disuguhi akting sederet bintang kenamaan seperti Idris Elba, Richard Madden, Kelly Reilly, hingga Charlotte Le Bon.

Sinopsis Bastille Day

Plot Bastille Day berfokus pada kehidupan seorang pencopet yang berbasis di Paris, Prancis, bernama Michael Mason (Richard Madden).

Baca: Raline Shah Akan Jadi Pengisi Suara Film Bersama Kate Winslet

Aksi kriminal Mason adem ayem hingga ia mencuri sebuah tas berisi boneka beruang. Tanpa ia sadari, ada bom di dalam mainan itu.

Mason yang tak paham apa pun, membuang tas itu ke jalanan Nice. Tak butuh waktu lama, bom itu meledak dan menewaskan empat orang.

Baca: Sinopsis Film Halloween Kills: Si Pembunuh Berantai Michael Myers Datang Lagi

Sialnya, wajah Manson terekam CCTV saat membuang tas tersebut. Ia pun dinyatakan sebagai tersangka dan buronan Polisi Prancis.

Tanpa diketahui oleh Mason. Agen CIA Sean Briar (Idris Elba) menemukan alasan sebenarnya di balik ledakan Serangan Teroris Mason itu.

Laman: 1 2

Berita Terkait